• pasang iklan

Ada 2000 Formasi CPNS Disiapkan Pemprov

Monday, January 11, 2016

PEKANBARU -  Siap-siap bagi Encik dan Puan yang sedang mencari kerja, terutama yang berminat menjadi PNS. Karena pada tahun ini, Pemprov Riau berencana mengusulkan perekrutan aparatur sipil negara.

Pemerintah Provinsi Riau kini menyusun formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2016 dan sebanyak 2000 formasi telah selesai dirampungkan.

Pemprov Riau melalui BKPPD Riau mengusulkan sebanyak 2000 formasi kepada pemerintah pusat, usulan melalui e-formasi CPNS Pemprov Riau kepada Kementrian Aparatur Negera Dan Reformasi Birokrasi RI (KemenPAN-RB).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala BKPPD Riau, Asrizal, pihaknya kini sudah mengusulkan CPNS tahun 2016 melalui sistem elektronik.

Diterangkannya bahwa peran Pemprov Riau hanyalah mengusulkan. Karena keputusan akhir berada di tangan pemerintah pusat, terkait berapa kuota yang akan diberikan kepada Pemprov Riau.

BKPPD Riau sendiri telah menyelesaikan entri e-formasi penerimaan CPNS sebanyak 2000 formasi yang telah diusulkan oleh Pemprov Riau.

Proses penerimaan usulannya sendiri melalui sistem e-formasi kepada pemerintah pusat. Perlu diketahui bahwa formasi yang paling dibutuhkan adalah tenaga teknis.

CPNS tenaga teknis tersebut nantinya akan ditempatkan di Dinas Perhubungan, UPT-UPT di Dinas Bina Marga serta di Cipta Karya.

Terkait hal tersebut, Asrizal menuturkan bahwa yang paling dominan dibutuhkan adalah tenaga-tenaga teknis. Hal tersebut, sebutnya karena memang dibutuhkan.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341