• pasang iklan

Happy Call Double Pan Korea 32 Cm Wajan Masak Atas Bawah

Friday, August 28, 2015
Happy Call Double Pan Korea 32 Cm Wajan Masak Atas Bawah


Description Product :
Sebuah panci pemasak cepat dan efisien bisa juga panci memasak tanpa minyak dan multi fungsi. Happy call 32 kingsize dilengkapi seal tahan panas agar masakan tidak tumpah saat memasak cukup dibalikkan masakan langsung matang, ada ruang udara agar masakan tetap alami dan tidak hilang nilai gizinya.

Memanggang ikan atau udang, aneka seafood, steak, sate, martabak, pizza, cake. membuat aneka masakan seperti nasigoreng, aneka tumis sayuran hingga popcorn dengan sempurna. Tanpa asap dan bau. Dapur bersih bebas percikan minyak. Mengatasi bau saat memasak ikan. Sajian lebih nikmat dan kaya akan gizi.

Menghasilkan pressure tinggi dengan proses masak lebih cepat 30 40 Tidak tumpah saat di balik Memanggang ikan udang serta aneka seafood steak ataupun martabak pizza juga bolu lapis dll. Menumis sayuran lebih cepat, cukup dalam 2 menit saja, Mengolah nasi goreng dari beras hingga popcorn dengan sempurna Dapur bersih bebas percikan minyak asap dan bau menyengat dilengkapi dengan 7 lapisan istimewa keramik spesial ceratium coating menjadikan permukaan bebas lengket dan bau hanya membutuhkan sedikit minyak serta kuat dan tahan lama mudah untuk dibersihkan mengatasi problem memasak ikan tanpa kesulitan sama sekali membuat sajian lebih nikmat dan bergizi tinggi.

Quote:
Gambar Lain dari

Informasi Harga
1 Unit Rp 280.000
12 Unit Rp 235.000
120 Unit Rp 210.000

*Note: Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan masa promo yang kami adakan.

----------------------------------------------------------------------------------

Bisa COD Langsung Loh Gan
Or Datang Langsung Ke Toko Offline Kami Di Jakarta Pusat Alamat Bisa Langsung Sms Ke Nomor Dibawah Ini Atau
Kirim-Kirim Via Kurir Bisa Only Jabodetabek


PEMESANAN Dengan Format SMS:
CS 1: 0812-8799-5757
CS 2 : 0819-620-638
BBM : 2BE2D309
BBM : 23172EE7



Happy Shopping Boys And Sist
More Product Visit Here. . . ! ! !
Istanamurah.com