• pasang iklan

Setelah dapat Sabun, Beli Asus Zenfone di Lazada Kini dapat Kispray

Friday, July 10, 2015
Situs belanja online Lazada Indonesia kembali dirundung masalah soal pesanan barang dari konsumennya. Bila sebelumnya, iPhone 6 Plus berubah menjadi sebuah sabun, kini ada kasus serupa, yakni pesan Asus Zenfone 6 malah dapat pewangi pakaian.
Kasus ini pun menyeruak di ranah media sosial Twitter, ketika Villy Zulaiqa menyampaikan protesnya kepada Lazada, saat salah satu temannya mengalami nasib sial, usai memesan smartphone di situs e-commerce tersebut.
“Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks,” tulis Villy di akun Twitter pribadinya @VILLYZM, Rabu, 8 Juli 2015.
Dengan rasa kesal yang masih belum mendapatkan jawaban dari pihak Lazada, Villy pun kembali berkicau di jejaring sosial 140 karakter itu.
Tak hanya di Twitter, Villy pun memposting foto barang pesanan temannya yang menjadi pewangi pakaian di Path.
“Ngeri bleh! Mesennya henpon yg dateng kispray 6 box! Ngaco bener ya! Sabar, bleh! Mari kita follow up! Kirain kemarin yg kasus beli iphone6 yg dateng sabun batangan itu kasus bohong, taunya beneran kejadian jg di temen gua sendiri,” tulis Villy di akun Path-nya.
Sebelumnya, beberapa waktu lalu Lazada harus mendapatkan kritikan pedas dari konsumennya, ketika konsumennya yang bernama Danis Darusman harus benasib sial.
Pasalnya, ia memesan iPhone 6 Plus di Lazada, namun barang yang didapatkan sebuah sabun batangan.
Kasus yang dialami oleh Danis sudah diselesaikan dengan baik-baik, setelah Lazada menggantikan barang yang sesuai yang dipesannya.
Namun, untuk akar permasalah belum diketahui, sebab Lazada masih melakukan investigasi awal mula kasus itu muncul.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341