• pasang iklan

Kaum Hawa Harap Waspada! Pria Pemegang Bokong Berkeliaran

Friday, July 10, 2015
Beberapa hari terakhir warga kampung Jejawi, Malaysia dibuat heboh dan gusar dengan tingkah seorang pria dengan motor bututnya suka memegang bokong atau pantat setiap perempuan yang ia temui.
Dilansir Mynewshub, Kamis (9/7/2015), Beberapa hari lalu, seorang wanita menjadi korban perbuatan tak senonoh pengendara sepeda motor itu. Bokongnya digengam ketika dia dalam perjalanan menunju ke sebuah toko bersama teman-temannya.
Menurut informasi yang diperoleh dari Facebook Daily Traffic Report, kejadian tersebut direkam oleh seorang pengemudi ketika berada di Jalan Besar, Desa Jejawi pada Minggu pagi lalu.
Korban bersama dua orang temannya yang tengah berjalan terkejut dengan tindakan pria tersebut yang mengenggam pinggulnya.
Setelah itu si pengendara kurang ajar pergi begitu saja seperti tidak ada yang terjadi.
Setelah itu, saksi terus mengejar pria tersebut untuk merekam gambar wajahnya sebelum diupload ke situs Facebook dan meminta masyarakat berhati-hati dengan pria itu.
Setelah video dan foto pelaku. Banyak netizen mngutuk perbuatan pria tersebut dan meminta pihak berwajib menangkapnya.
“Kalau aku yang merekam aksi pria tersebut. Stelah dapat rekamannya aku kejar pria itu dan ku beri pelajaran serta langsung ku bawa ke kantor polisi,” tulis akun Facebook kape Boom.
Setiap kejadian harus ditindaklanjuti dengan membuat laporan polisi agar kejahatan ini dapat dibendung untuk menghindari lebih banyak wanita yang menjadi korban.
Khususnya kepada wanita nih, jika sedang berjalan sebaiknya hati-hati ya. Harap sebarkan ke semua temanmu yang wanita, baik itu kakak, adek, ibu, dan semua wanita.
Meskipun ini terjadi di Malaysia, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi di negeri kita juga, jadi mulai sekarang tidak ada salahnya untuk mengantisipasi dan berhati-hati. 

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341