• pasang iklan

Beasiswa S2, S3 dan Postdoktoral di Malaysia

Friday, July 3, 2015
Bagi anda yang sedang mencari informasi kuliah di luar negeri yang menyediakan beasiswa, kali ini kami akan memberikan informasi beasiswa kuliah di Negara Malaysia untuk jenjang S2, S3 dan Post Doktoral. Berikut ini informasi rincian mengenai beasiswa tersebut:


Beasiswa S2 S3 Pemerintah Malaysia 2015

Pemerintah Malaysia membuka pendaftaran beasiswa Malaysian International Scholarship (MIS) bagi mahasiswa yang ingin kuliah di Malaysia. Beasiswa ini merupakan beasiswa penuh yang tawarkan langsung oleh Kementerian Pendidikan Malaysia yang ditujukan untuk mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi S2 , S3, dan postdoktoral di beberapa universitas di Malaysia.

Universitas yang menampung penerima beasiswa Pemerintah Malaysia 2015 ini berjumlah 24 universitas. Diantaranya : Universiti Teknologi Malaysia (UTM), Universiti Sains Malaysia (USM), Universiti Putra Malaysia (UPM), Universiti Malaya (UM), Universiti Teknologi Mara (UiTM), Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM/IIUM), Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTEM), Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), Universiti Malaysia Perlis (UNIMAP), Universiti Teknologi Petronas (UTP), Universiti Tenaga Nasional (UNITEN), Multimedia University (MMU), International Centre For Education In Islamic Finance (INCEIF), dan universitas lainnya.

Persyaratan Beasiswa Pemerintah Malaysia 2015

  • Usia tidak lebih dari 40 tahun (pascasarjana) dan 45 tahun (postdoktoral). 
  • Memperoleh IPK minimal 3.5/4.0 bagi pelamar Master dan 3.5/4.0 bagi pelamar PhD atau hasil yang sangat baik di level gelar Master. 
  • Untuk program postdoktoral, seleksi akan dievaluasi berdasarkan jumlah buku yang dihasilkan, jurnal, portofolio, dan hak paten. Kandidat postdoktoral harus memiliki reputasi yang sangat baik dalam penelitian dan memiliki pengetahuan yang terkait dengan penelitian yang akan dilakukan.
  • Mahir berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan IELTS atau TOEFL tidak lebih dari dua tahun terakhir. Skor minimum yang diperlukan: skor IELTS minimal 6,5; atau TOEFL PBT minimal 580; CBT 230: atau IBT minimal 92. 
Formulir Pendaftaran Malaysian International Scholarship bisa didownload di link berikut https://biasiswa.moe.gov.my/INTER/download.php
 Pendaftaran dibuka dari 15 Januari 2015 hingga 30 Maret 2015, dan permohonan beasiswa dapat diajukan secara online.

Apabila ada yang ditanyakan, silakan langsung kunjungi website informasi beasiswa kuliah malaysia tersebut di https://biasiswa.moe.gov.my/INTER/register.php.


Demikian informasi Beasiswa S2, S3 dan Postdoktoral di Malaysia, apabila Anda berminat, diharap segera mengirimkan formulir pendaftaran beasiswa sebelum batas waktu di atas. Semoga diterima.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341