• pasang iklan

Waspadalah saat Belanja, Beredar Mukena Bergambar Salib

Friday, June 19, 2015

Wanita memang tidak bisa terlepas dari namanya mode dan fashion yang sedang trend dan up to date. Bukan hanya wanita, pria juga demikian. Namun terkadang kita tidak jeli memperhatikan mode dan gaya pakaian yang kita beli, termasuk corak dan sulaman yang ada dalam pakaian itu.
Menjelang lebaran ini, sosial media dihebohkan dengan beredarnya mukena yang corak serta motifnya diduga bergambar salib.
Mukena adalah busana perlengkapan shalat untuk perempuan muslim khas Indonesia. Sebenarnya dalam Islam tidak ada peraturan terperinci mengenai busana macam apa yang selayaknya dipakai untuk shalat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk shalat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran.
Mukena ini banyak di jual di dunia maya dengan beraneka macam warna yang menarik. Sepintas mukena tersebut terlihat biasa saja, namun ketika dilihat baik-baik, mukena tersebut bermotif salib.
Hati-hati-saat-Belanja,-Beredar-Mukena-Bergambar-SalibNama mukena yang harganya sampai jutaan rupiah ini adalah al-al-ghani, yang harga mukena originalnya bisa mencapai 1 juta Rupiah.
Namun, replika dari mukena ini juga banyak beredar, apalagi ini menjelang lebaran yang notabenenya kebanyakan kaum muslim membeli perlengkapan sholat baru untuk sholat Idul Fitri.
mukena-salib-b
Coba perhatikan dengan teliti motif yang ada pada mukena di atas? Kebanyakan netizen mengomentari simbol ini mirip seperti jubah yang dikenakan pastur, dan motifnya berbentuk salib.
Pengunggah foto di sosial media ini mengatakan bahwa supplier dari Mukena ini adalah seorang muallaf dan supplier ini mengingatkan pengunggah foto supaya lebih berhati-hati dalam membeli mukena.
mukena-salib-c
Menurut informasi yang dikutip Sebarkanlah.com dari berbagai sumber, Mukena ini sudah banyak beredar di pasaran termasuk ‘pasar online’.
Jadi untuk semuanya, tolong sebarkan artikel ini kepada semua temanmu, supaya lebih waspada saat membeli mukena, apalagi mukena ini motif sulaman rendanya memang berbentuk salib.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341