• pasang iklan

Waspada! Modus Penipuan Pakai Pisau Berbentuk Kartu Nama

Sunday, June 21, 2015
Pengendara mobil saat ini harus semakin berhati-hati, karena modus kejahatan sekarang ini makin lihai, sehingga pengendara roda empat dituntut lebih waspada.
Jika sebelumnya ada pelaku dengan modus pura-pura ditabrak agar si pengguna mobil turun, setelah turun para perampok langsung melakukan aksinya dengan merampas barang berharga miliki korban.
Kini ada modus baru, para perampok berpura-pura mengetuk jendela pemilik mobil dengan tujuan meminta tolong menunjukan jalan yang terdapat pada kartu nama yang dibaliknya berbentuk pisau. Setelah kaca dibuka, maka kartu nama akan berubah menjadi pisau. Dan pisau itu ternyata banyak dijual di pasaran.
Terungkapnya modus tersebut dari postingan media social, dimana sudah ada 6 orang yang menjadi korban dan beredar juga foto kartu nama yang dibaliknya pisau. Kalo sudah begitu kita harus terus waspada berada di jalan.
kartu-nama-berbentuk-pisauDan berikut pesan yang banyak beredar di media social dan instan messeging:
“Sudah 6 pengedara mobil lapor polisi, bila ada orang membawa kartu nama mengetuk jendela mobil anda ingin tanya jalan, sama sekali tidak boleh buka jendela mobil, karena dibalik kartu nama ada pisau silet siap menyayat muka Anda lalu merampok. Harap Waspada ! Bantulah sebarkan info ini walau kepada yang tidak mengedarai mobil, demi keselamatan keluarga dan familinya ! Hati2 mengendarai mobil !”
Namun setelah kaca dibuka, maka kartu nama akan berubah menjadi pisau karena telah dibentuk sedemikian rupa dan ternyata banyak dijual bebas di pasaran.
Para pelaku, tidak segan-segan untuk melukai korbannya dengan pisau tersebut untuk mendapatkan barang yang diinginkannya. Untuk itu waspadalah. Berikut bentuk pisau berbentuk kartu nama tersebut:
Pisau berbentuk kartu nama
Pisau berbentuk kartu nama
Pisau berbentuk kartu nama
Pisau berbentuk kartu nama
Tolong share artikel ini kepada semua temanmu, jangan sampai ada yang menjadi korban. Apalagi ini menjelang Lebaran, banyak kejahatan yang akan terjadi.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341