• pasang iklan

Waspada Inilah Hal Penting yang Harus Diketahui Tentang Kaleng Minuman

Sunday, June 28, 2015
Kaleng adalah lembaran baja yang disalut timah. Bagi orang awam, kaleng sering diartikan sebagai tempat penyimpanan atau wadah yang terbuat dari logam dan digunakan untuk mengemas makanan, minuman, atau produk lain. Dalam pengertian ini, kaleng juga termasuk wadah yang terbuat dari aluminium.
Terkait kaleng minuman, ada hal penting yang harus sama-sama kita ketahui supaya terhindar dari bahaya yang bisa ditimbulkan dari kaleng minuman yang kita beli.
Pada Hari Minggu Satu Keluarga bertamasya dengan membawa beberapa kaleng minuman.Pada hari Senin, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit dan ditempatkan di Ruang Intensive Care Unit.

Dia meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan ia terkena Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa menggunakan gelas.

Hasil tes menunjukkan kaleng tersebut telah terinfeksi urin tikus yang sudah mengering yg mengandung leptospira.
Sangat dianjurkan agar membilas secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum meminumnya. Kaleng biasanya disimpan di dalam gudang dan langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bagian atas semua kaleng minuman lebih terkontaminasi dibandingkan toilet umum (penuh kuman dan bakteri.)
Jadi, bersihkan dengan air sebelum memasukkannya ke mulut untuk menghindari segala jenis kecelakaan fatal.

Yah seperti kita ketahui, kita juga tidak bisa menjamin kaleng minuman yang dipasang di warung-warung itu telah dihinggapi bakteri apa saja, dilewati binatang apa saja, jadi sebaiknya kita bersihkan dahulu kaleng minuman sebelum meminumnya.
Karena kebanyakan dari kita langsung menenggak minuman yang ada tanpa terlebih dahulu membersihkan kalengnya terlebih dahulu.
Silahkan sebarkan artikel ini kepada semua temanmu, beritahu mereka, karena hal yang kita anggap sepele ini justru sangat berbahaya bagi diri kita, teman kita, bahkan keluarga kita.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341