• pasang iklan

Supermarket Tesco Promo Ramadhan dengan Pringles Rasa Babi?

Sunday, June 28, 2015
Layaknya supermarket pada umumnya, waralaba Tesco di London juga ikut memberikan penawaran khusus bagi umat Islam selama bulan Ramadhan.
Sayangnya, pengelola salah promosi, sebab salah satu produk keripik kentang ‘Pringles’ yang mereka jual memiliki rasa babi.
Raza Hassan (25 tahun), seorang Muslim yang kebetulan sedang mencari bahan berbuka puasa ke Tesco di Liverpool Street, London mengunggah pertama kali foto lucu tersebut ke akun media sosialnya.
Hassan mengatakan Muslim yang jelas-jelas mengenal haram babi sangat terkejut melihat pemandangan di salah satu sudut pusat perbelanjaan besar tersebut.
“Ada rasa (Pringles) lain juga sih, namun promosi Ramadhan seperti itu satu kesalahan. Aku tidak tersinggung sama sekali, tapi ini ironi, itu lucu,” tulis Hassan, dilansir dari Buzzfeed, Rabu (24/6).
Seorang juru bicara Tesco mengatakan mereka bangga menawarkan berbagai macam makanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya selama Ramadhan. Akan tetapi, mereka menyadari bahwa Pringles rasa babi itu salah.
“Kami menyadari Pringes yang itu tidak pada tempatnya dan karyawan kami telah memindahkannya,” katanya.
Dalam sebuah studi, rata-rata supermarket besar di Inggris menargetkan konsumen mereka, terutama Muslim menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling untuk berbelanja selama puasa tahun ini.
Oleh karenanya, mereka memiliki penawaran khusus selama Ramadhan supaya konsumen Muslim tertarik datang ke toko.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341