• pasang iklan

Hati-hati!! Iklan Pil Pelangsing Pakai Gambar ‘Before-After’ Palsu

Friday, June 19, 2015
Saat ini memang sedang marak iklan pil dan jamu pelangsing, baik itu melalui sosial media, internet, instan messnger, bahkan melalui SMS juga.
Memang, kebanyakan wanita mendambakan tubuh yang langsing yang dengan itu mereka akan mengusahakan cara apapun untuk bisa langsing, termasuk dengan makan yang sedikit bahkan sampai meminum obat pelangsing yang dijual dimana-mana.
Mungkin kalian juga pernah melihat atau bahkan tertarik pada iklan pil atau jamu pelangsih tubuh dengan memperlihatkan gambar ‘Before-After’, ya kan?
Jangan mudah tertipu dengan foto yang dipakai pada iklan pil pelangsing untuk menunjukkan perubahan bentuk badan seseorang sebelum dan sesudah mengonsumsi obat yang dijual. Sebab, bisa jadi foto itu hanya tipuan belaka.
Dikutip dari Dream, sebuah pengakuan dari Kirsty Kennedy (foto di atas, sebelah kiri), perempuan 30 tahun dengan bobot 140 kilogram ini mengaku fotonya telah dimanfaatkan oleh sebuah produk pelangsing badan. Foto itu dipasang di samping foto perempuan bertubuh langsing.
Foto itu kemudian dipasang untuk iklan pada website sebuah majalah kesehatan perempuan terkemuka di Inggris.
Dan dalam iklan itu tertulis bahwa model yang terlihat dalam foto itu telah kehilangan 45 kilogram berat badan setelah mengonsumsi pil pelangsing yang diiklankan.
“Mereka membuat saya setahun lebih tua, janda, dan pindah ke Essex dan membuat saya menjadi berukuran lebih kecil. Mengapa mereka melakukan itu? Saya tak tahu bagaimana mereka melakukannya?” kata Kennedy Jumat 22 Mei 2015.
Kennedy merasa sedih. Dia khawatir orang lain akan tertipu dengan iklan tersebut dan percaya bahwa foto itu benar-benar menunjukkan perubahan seseorang setelah mengonsumsi pil pelangsing yang dijual.
“Saya merasa kasihan kepada orang miskin yang percaya dengan gambar itu bahwa pil pelangsing itu bisa membantu mereka menurunkan berat badan,” tutur Kennedy.
Perempuan lain yang juga ditampilkan di iklan itu adalah, Taryn Wright. Foto perempuan dari Essex, itu juga dicomot untuk iklan. Sang bunda, Rosemary, sangat prihatin karena foto putrinya dipakai untuk iklan itu.
Jadi, waspadalah obat pelangsing palsu, karena sekarang sedang marak hal-hal yang palsu dan bisa membahayakan tubuhmu.
Silahkan sebarkan artikel ini kepada semua temanmu, supaya tidak ada yang tertipu oleh obat pelangsing palsu sebagaimana harapan dari Kennedy.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341