• pasang iklan

Hati-hati dan Waspada!! Progesterex, Pil yang Digunakan untuk ‘Rudapaksa’ Wanita

Friday, June 19, 2015
Beredarnya pil Progesterex beberapa hari terakhir ini menjadi pembicaraan hangat di sosial media. Padahal sebenarnya isu ini sudah lama beredar, namun tidak ada salahnya untuk kita waspadai, khususnya untuk kaum wanita.
Kabar yang beredar 1 :
Info untuk Anda Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUAN.
ATTENTION !!
Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya !!
Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” (you may check the internet for the availability). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi.
Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.
Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter.
Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman dan korban gak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA.
Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.
Jadi BERHATI-HATILAH di manapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang gak anda kenal dengan baik.
Kalau bisa share sekarang !!
PEDULI PEREMPUAN.
Harap dishare ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat !!Berbagi itu indah. Skali” bc gpp yaa.
Kabar yang beredar 2 :
Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan.
Please soon forward this such news ya…!!
Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” (you may check the internet for the availability) . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.
Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius yang pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta” Indonesia, if you have money you can buy almost everything).
Rohypnol ini semacam effervescent, tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka, dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu, dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian.
Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA..!!!
Jadi BERHATI-HATI LAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada.
Analisa
Klaim mengenai Progesterex ini beredar di BBM, SMS, Email, Jejaring Sosial dan Blog dengan berbagai varian pesan, dan sudah beredar sejak November 1999. Namun, obat yang dinamakan Progesterex ini adalah sesuatu yang TIDAK PERNAH ADA.
Sementara itu, untuk mensterilkan binatang semisal kuda, cara yang digunakan adalah dengan cara dikebiri.
Akan tetapi, obat lainnya yang disebut, Rohypnol, adalah obat yang benar-benar ada, dan menimbulkan efek bius atau tidur sementara dan kehilangan memory akan apa yang telah terjadi. Meski demikian, tidak pernah ditemukan kasus perkosaan akibat Obat ini. Juga sangat dilarang membeli Obat tersebut tanpa resep dokter. Obat ini dilarang peredarannya di Amerika, tetapi masih beredar di Eropa dan Meksiko, dan dihentikan produksi tahun 2004 di Inggris.
Saat ini Perusahaan pembuatnya, Roche, sudah menambahkan perwarna pada Rohypnol. Warnanya akan berubah biru terang jika bersentuh dengan cairan, sehingga setidaknya mudah untuk dibedakan.
Soal pemerkosaan sendiri, belum ada laporan resmi mengenai itu. Tetapi memang ada penyalahgunaan dari obat itu, bukan pemerkosaan tetapi perampokan, dan pelakunya adalah wanita, Selina Hakki.
Dr. Ferry Achmad Firdaus Mansoer, MM, SpOG juga menjelaskan:
Mengenai obat dengan nama PROGESTEREX yang saat ini sedang ramai dibicarakan di internet, menurut pendapat kami belum ada laporannya di Indonesia. Karena bila benar berita tersebut maka WHO atau Badan Kesehatan Dunia akan lebih dahulu memberitahukannya pada setiap negara. Tetapi berita tsb sampai saat ini belum sampai ke Depkes di Indonesia yang baru terdengar adalah melalui internet saja. Kita tunggu saja berita dari Depkes atau dari Ikatan Dokter Indonesia atau bisa juga dari Dirjen POM (Pengawasan Obat dan Makanan). Jadi sampai saat ini berita tersebut jangan terlalu dikhawatirkan namun kita harus tetap waspada. Sampai saat ini belum ada teori atau texbook yang mengatakan bahwa ada obat untuk sterilisasi yang dapat diminum, kalaupun ada sudah dari dulu dipakai pada manusia. Saat ini tindakan sterilisasi (metode Kontrasepsi mantap artinya bagi pasangan yg tidak ingin punya anak lagi) masih dengan cara operasi kecil yaitu dengan mengikat atau memotong kedua saluran telur/tuba fallopi dengan maksud agar tidak terjadi pembuahan. Demikian, terima kasih.

Informasi ini kami harapkan hanya sebagai penambah wawasan Anda untuk dapat waspada. Jadi, kini Anda tahu bahwa Progesterex hanya obat fiktif. Tetapi, penting untuk selalu TIDAK PERNAH menerima tawaran minuman dari orang tidak dikenal, dan selalu MENJAGA minuman Anda setiap waktu pada saat berada di areal publik. Namun, penting juga, seseorang harus bisa membedakan mana cerita-cerita yang benar dan mana yang merupakan hoax.
Silahkan sebarkan artikel ini kepada semua temanmu. Biar semuanya tahu, dan waspada tidak ada salahnya, apalagi kita masuk ke tempat yang belum kita kenal, tidak tertutup kemungkinan akan diberikan pil yang bisa menghilangkan kesadaran pada minuman kita.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341