• pasang iklan

Lowongan Kerja Terbaru Indomaret

Monday, May 18, 2015
Lowongan Kerja Terbaru Indomaret - Indomaret siapa yang tidak mengenalnya, jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan berbagai gerai nya yang banyak sekali kita jumpai dengan mudah. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara. Pada bulan Juni 2015 ini PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret membuka lowongan kerja terbaru bulan Juni 2015 dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret tahun 2015 untuk kualifikasi ...



Profil Indomaret 

Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.

Pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat hunian konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki luas toko sekitar 200 m2.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”. Penghargaan semacam ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 9.096 di wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 21 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk.

Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.


Visi Indomaret

 Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Motto Indomaret

 Mudah & Hemat

Budaya Indomaret

 Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi Indomaret

 Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341