• pasang iklan

HEBOH!! Syahrini Berpose Mesra dengan Pria di Paris

Monday, September 29, 2014







Jakarta - Setelah muncul di media untuk memberikan keterangan seputar tempat karaokenya yang disita polisi, Syahrini jarang muncul lagi. Ternyata, penyanyi cantik itu sedang menikmati liburannya di Kota Paris.

Dalam akun Instagram-nya, Syahrini mengunggah beberapa foto yang mengabadikan aktivitasnya di kota fashion itu. Yang terbaru adalah dua foto yang diunggah 14 jam lalu.

Pada foto itu, dia tampak sedang menikmati buah stroberi di sebuah kafe di pinggir Kota Paris. Masih dengan ciri khasnya yang mengumbar kemewahan, Syahrini mengenakan baju berwarna coklat dengan pinggiran warna emas. Tak lupa, kacamata hitam mewah bertengger di atas hidungnya. Sedangkan di sebelahnya tas Hermes hijau tergeletak manis.

"Avenue des Champs-Elysees Such a good weather in Paris," begitu Syahrini memberikan keterangan pada foto itu. Tak sedikit yang berkomentar mengenai aksi Syahrini itu. "Alayyyyy," tulis Palupiwulandari.

Sedangkan pada unggahan selanjutnya, Syahrini menampilkan slideshow dan video. Beberapa foto memperlihatkan aksinya di depan toko Hermes dan latar Kota Paris serta posenya dengan seorang pria kulit putih.

"Thank You @michaelcostefr for lovely time at Hermes Secret Garden ini Hermes Paris @hermes #hermes #st_honore #paris #syr_on_holidau #syr_on_vacatiion," tulis pelantun Sesuatu itu.

Foto tersebut tentu mengundang komentar dari follower-nya. "@princessyahrini..jgan lupa dibantu saudara2 qta yg masih kekurangan.kasihan kak..kakak kan hartanya dah berlimpah..kan bs buat celengan di akherat nnti," komentar Ariafrillia.

Biasanya, aksi liburan Syahrini menuai hujatan dari haters-nya, sehingga menjadi tren. Seperti ketika dia liburan ke Italia sambil bicara I feel free. Sejak itu, banyak gambar meme berisi ejekan kepadanya yang bertebaran.

Kontak Admin :


HP : 081270310506

BBM Barcode

27 Juni 2014

Statistik

  • Iklan hari ini:42
  • Iklan kemarin:39
  • Total Iklan:578
  • Kunjungan hari ini:3398
  • Total Kunjungan:6799341